Senin, 10 Juli 2017

Keistimewaan Pantai di Bali yang Pantas Kamu Dapatkan

Tidak ada komentar :
pantai di bali

Bali merupakan daerah yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Bali memiliki keindahan alam yang sangat indah bahkan sudah terkenal hingga ke luar negeri, salah satu keindahan alam yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pulau Bali, pantainya yang memiliki pasir putih, birunya laut dan keindahan alam bawah laut menjadi keistimewaan pantai di Bali, keindahan pantai di Bali terus di jaga agar dapat menjadi tempat wisata yang nyaman bagi banyak wisatawan. 

Menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan membuat Bali terus mengembangkan objek wisata dan terus mencoba membuka objek wisata baru agar wisatawan tidak merasa bosan dan akan terus mengunjungi Bali saat musim liburan tiba. Keistimewaan pantai di Bali menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi pantai di Bali. 

Terdapat banyak keistimewaan pantai di Bali, oleh karena itu kami akan menjelaskan kelebihan dari setiap pantai yang dimiliki Bali, karena terdapat banyak pantai di Bali hanya beberapa pantai saja yang akan di bahas. 
1. Pantai Sanur. 
Kelebihan dari wisata di pantai Sanur yang pertama adalah fasilitas yang memadai sehingga anda akan merasa nyaman selama berlibur. Kedua adalah pemandangan pantai Sanur lebih terlihat indah pada pagi hari karena pemandangan matahari terbit, selain itu lokasi pantai yang srategis membuat pantai Sanur mudah diakses. 
2. Pantai Kuta. 
Pasir putih yang ada di pantai Kuta membuat kesan pantai terlihat bersih dan nyaman. Pantai Kuta memiliki ombak yang besar sehingga sangat cocok sebagai tempat surfing, bagi anda yang tidak membawa papan surfing anda dapat menyewanya di toko sekitar pantai Kuta, jika anda juga ingin belajar di sini terdapat banyak profesional yang dapat mengajarkan anda. 
3. Pantai Lovina. 
Di pantai ini disediakan atraksi lumba-lumba yang dapat disaksikan oleh wisatawan yang datang ke pantai ini sepuasnya. Terdapat juga perahu-perahu kecil yang akan membawa anda mengeliligi pantai. Ombak yang tidak terlalu besar membuat kegiatan berenang ataupun menyelam dapat dilakukan di pantai ini. 
4. Tanjung Benoa. 
Memiliki objek wisata berupa terumbu karang yang sangat indah, sehingga anda dapat melakukan snorkeling. Walupun memiliki pasir pantai berwarna putih kecoklatan tetapi teteap terlihat bersih. Jika anda pengemar permainan air di pantai ini memiliki fasilitas permainan air yang lengkap. Fasilitas yang disediakan pantai juga cukup lengkap sehingga membuat wisatawan merasa nyaman.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar