Rabu, 26 Juli 2017

Hanya Dengan Budget 7 Juta, Bisa Berkunjung ke Pantai Raja Ampat di Papua Barat

Tidak ada komentar :
wisata di papua barat

Pantai Raja Ampat di Papua Barat ini memang sebuah taman laut yang terbesar di nusantara dan memiliki begitu lengkapnya kekayaan ikan laut. Bahkan hampir sebanyak 75% di Raja Ampat ada terumbu karang terlengkap. Selain itu, berkat keelokan bawah lautnya, pantai Papua Barat ini menjadi spot diving terfavorit penyelam kelas dunia. Memang eksotisme alam Raja Ampat selalu mengundang hasrat yang begitu kuat untuk traveler manapun. Kondisi kawasan Papua Barat yang berwujud kepulauan ini, mengandung pesona alam dengan keindahan tersendiri. Salah satunya yakni destinasi yang spektakuler Pantai Raja Ampat. Secara geografis pantai yang disebut-sebut sebagai Hutan Amazon ini letaknya di kawasan bagian barat Kabupaten Manokwari. 

Kepuluan yang indah ini banyak dikunjungi oleh penyelam-penyelam kelas dunia yang tertarik dengan tantangan arus bawah laut Raja Ampat yang begitu deras, tetapi menyimpan segudang keindahan yang tersembunyi dibalik derasnya arus laut. Nah, untuk Anda yang penggemar wisata bahari bawah laut, Germany merekomendasikan untuk datang ke Pantai Raja Ampat di Papua Barat. Bila kamu memang berniat berkunjung ke pulau ini, waktu tempuh sekitar enam jam melalui transportasi pesawat dari Bandara Jakarta menuju Bandara Sorong. Sementara untuk perkiraan biayanya, kurang lebihnya Anda wajib mempersiapkan budget sekitar Rp 7 jutaan untuk transport PP. Budget tersebut bisa lebih bisa kurang, tergantung kepandaian kamu dalam mengatur financial saat berkunjung ke tempat wisata. 

Modal maupun tenaga yang kamu keluarkan tersebut akan dibayar dengan lunas oleh pemandangan eksotis pantai Raja Ampat di Papua Barat ini, yang mana terdapat terumbu karang dengan kondisi 90% begitu alami di bagian Selat Dampier. Jenis terumbu karang Raja Ampat ini umumnya jenis karang tepi yang memiliki kontur landai sampai curam. Namun ditemukan juga jenis karang atol maupun gosong. Lebih menariknya lagi, tepatnya di kampoeng Saondarek bila air laut pasang dengan suhu terendah maka bisa kamu saksikan hamparan alami dan indahnya terumbu karang. Selain terumbu karang, pantai Raja Ampat juga memiliki ikan laut yang sangat lengkap jenisnya dan siap untuk memanjakan mata kalian. Jadi, pastikanlah kamu bisa berkunjung ke Papua Barat untuk membutikkan keindahan Raja Ampat. Selamat traveling? 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar